Sunday, July 18, 2010

hem :'(

sing : ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelaparan .

Hem , ngerasa ga sih gmna kalo udah di tinggal sama ayah atau ibu dari kecil ? Sepi , sendiri dan sedih itu yang di rasain sama gua saat ini . Gua pernah berfikir di luar sana banyak banget orng yg lebih beruntung dari pada gua , yg punya ayah dan dapat kasih sayang dari ayah . Gua juga sempet berfikir gimana rasanya punya ayah , gmna rasanya manggil 'papah' , gmna rasanya sebelum tidur di bacain cerita sama papah . Tapi semua itu ga pernah gua rasain , gua sempet iri sama kakak gua karna dia slalu sama papah dari kecil sedangkan gua ? Mungkin gua inget muka papah tapi gua ga pernah ngerasain gmna rasa sayang papah ke gua .


Karna papah sudah mendahului kami yg ada di dunia , papah sudah berpulang ke sisi tuhan .

Sempet gua berfikir knapa gua ga nyusul dan ikut bareng papah , tapi ternyata hal itu hanya akan membuat papah sedih di sana . Saat ini gua hanya bisa jadi anak sekaligus kepala keluarga yg bisa ngejagain mamah dan bisa ngebahagiain mamah . Ayu yakin papah udah senang di sana .
Ayu sayang papah :')


Tuhan dalam lindung mu aku berdoa untuk papah , ampunilah dosa ia ya tuhan , berilah ia tempat yg tenang dan nyaman di sisi mu ya tuhan seperti enggkau memberiku tempat yg nyaman . Jaga lah ia . Terima kasih ya tuhan amiin

Tuesday, January 19, 2010

heeeeeeeeeeeeeeem

kok kayaknya berat banget deh minta maaf sama orang yang kita sayang (kalo kitanya ga salah )sumpah berat banget . ga tau mau minta maaf tentang apa , tapi harus . kasih masukan dong mesti gmana ?

Sunday, January 10, 2010

pagi :)

pagi ini tanggal 11january , hari pertama menjalani aktivitas seperti biasa layaknya seorang pelajar ! wahahahahaha lebay ga ketulungan ! ah sebenernya males banget deh , harus sekolah tapi kangen sama temen temen . arrrggh ! iah udah lah doakan saja semoga hari ini menyenangkan :)

what do you think ?

apa yg kalian pikirkan tentang liburan ? pasti asik , seneng seneng , main sama temen temen , dan lain lain . tapi liburan gua tuh garing bangeeeeeeet ! yg bikin liburan gua seru tuh cuma pas reunian SD Rimba Putra angkatan 2006-2007 ! dan waktu malem terakhir liburan itu tuh seru banget ! dan gua malah niatnya ga usah sekolah !

Thursday, January 7, 2010

pengen punya cowo tapi takuuuuuuut :(

pernah ga sih ngerasa pengen punya cowo tapi takut , kayak ga yakin takut di duain lah takut di sakitin lah . kenapa ya ? waktu masih jadi kecengan mah pengeeeen banget buat jadi pacar . tapi pas udah jadian malah ga yakin . harus gmana ya ? salah ga sih kalo kayak gitu ? tapi gua tuh sayang sama diaaaa !!!!!!!! tapi di satu sisi tuh gua kayak yang ga nyaman sama dia . bingung mau ngapain pengen pegat tapi sayang dan kasian dianya , kalo enggak pegat tapi enggak betah !!!! arrrrrrgggh minta pendapat dooooooong . makasih